Tim Futsal STIK MK berhasil meraih Juara ke 2 setelah Tim Futsal STIK MK yang menang 2 angka dari PCM Kutaraja di semifinal, yakni 5 – 3. Keberhasilan ini cukup membanggakan, karena Tim Futsal STIKMK tidak menyangka akan berakhir sampai di final dan melawan tim Tapak Suci dengan hasil ahir seri 3-3 dan ditentukan dengan adu finalti.

Tim Futsal STIKMK ini berhasil meraih juara 2 dalam Tournament Pemuda Muhammadiyah Cup yang di selenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Kuningan.

Tim Futsal STIK MK menurunkan anggotan nya dalam tournament ini yang di ketuai oleh M. Taufiq mahasiswa S1 Farmasi Semester V dan Bili Nuralim mahasiswa D3 Farmasi Semester V.

Meskipun pada babak final, mereka kalah dengan adu finalti dan mendapatkan juara 2. Akan tetapi hal ini merupakan prestasi besar karena bertanding dengan mereka yang sebagian besar adalah pemain dewasa.

Pimpinan STIK MK sanagat mengapresiasi pencapaian mahasiswanya yang berpotensi menjadi pemain berbakat untuk membawa nama STIK MK. Prestasi ini diharapkan bisa berlanjut hingga level nasional karena dengan potensi luar biasa oleh remaja muda diharapkan melahirkan bibit muda pemain potensial Indonesia khususnya di Kab. Kuningan.