Pada hari Kamis (20/12/2018) STIKES Muhammadiyah Kuningan melaksanakan pelantikan kepengurusan BEM dan PK IMM STIKES Muhammadiyah Kuningan. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya, yakni pemilihan PRESMA dan WAPRESMA STIKES Muhammadiyah Kuningan periode 2018/2019 dan pemilihan PK IMM periode 2018/2019. Acara yang berlangsung di aula lantai 3 STIKES Muhammadiyah Kuningan dimulai pukul 13.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa , dosen dan staf STIKES Muhammadiyah Kuningan. Panitia juga turut serta mengundang Pimpinan Pengurus Daerah Muhammadiyah kabupaten Kuningan yang pada kesempatan ini diwakili oleh Majelis Kader PD Muhammadiyah Kabupaten  Kuningan  Ayahanda Bpk. Empi Adrapi, M.Si, dan ketua PC IMM Rakanda Ilfa Fahruroji.

Acara diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan sambutan yang pertama disampaikan oleh Ketua PC IMM, beliau mengharapkan didalam kepengurusan PK IMM yang sekarang memiliki semangat baru, gagasan baru dan Visi Misi yang luar biasa. Beliau juga berharap adanya sinergi antara PK dan PC IMM, jalin komunikasi dan ukhuwah yang baik dengan PC dan lembaga kampus. Sambutan yang selanjutnya dari Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Kuningan yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Majelis Kader PD Muhammadiyah Kabupaten Kuningan, Ayahanda Bpk. Empi Adrapi, M.Si. Dalam sambutannya, Beliau mengharapkan para pengurus BEM dan PK IMM terpilih STIKes Muhammadiyah Kuningan dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat menjaga nama baik lembaga Kampus maupun organisasi Muhammadiyah.

Sambutan yang terakhir  disampaikan oleh Ketua STIKES Muhammadiyah Kuningan yang pada kesempatan ini beliau berhalangan hadir dan diwakilkan oleh Wakil Ketua II bidang Kemahasiswaan Bpk. Sukisno, M.Pd. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada pengurus BEM & PK IMM STIKES Muhammadiyah yang baru untuk berekspresi, berinovasi, ciptakan ide baru dan kegiatan yang bermanfaat, baik bagi internal kampus maupun yang berguna di masyarakat sesuai dengan Visi Misi kampus STIKES Muhammadiyah Kuningan sebagai perguruan tinggi yang Islami, Inovatif dan Berkualitas.

Selamat & Sukses untuk semua Pengurus BEM & PK IMM STIKES Muhammadiyah Kuningan Periode 2018-2019. (Red. M. Fickry, Upd. Ani)