MUSYKOM III PK IMM SAMPAIKAN BANYAK PESAN

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) STIKes Muhammadiyah Kuningan (STIK MK)   mengadakan Musyawarah Komisariat (Musykom) yang ke III pada Sabtu (18/12/2021). Pembukaan diadakan di Aula Lt.3 STIK MK. Dihadiri oleh Ketua STIK MK, wakil ketua 2, bidang kemahasiswaa, PDM, PC IMM, Ketua BEM dan ketua PK Se kabupaten Kuningan, Musykom iii ini mengusung tema “Mewujudkan Kepemimpinan serta Membangun Kader yang Solidaritas dan Bersinergi Menuju PK IMM yang Unggul ”. Tujuan dari diadakannya MUSYKOM III ini selain untuk penggantian kepengurusan tetapi untuk memfasilitasi komisariat untuk bermusyawarah.

Dalam sambutannya Ketua STIK MK, Bpk. Apt. Wawang Anwarudin, M. Sc menerangkan bahwa kemampuan skill IMM harus di asah, harus mampu menyesuaikam perubahan jaman, mampu membuat sesuatu yang berbeda, selalu berinovasi untuk membawa kebermanfaatan kepada masyarakat.

Selain ituu, kegiatan MUSYKOM III ini diikuti oleh seluruh anggota PK IMM periode 2020/2021 dan calon anggota PK IMM periode 2021/2022, terdiri dari beberapa mahasiswa tingkat 1 tingkat 2 maupun tingkat 3.

Dari MUSYKOM III ini di dapatkan hasil 13 formatur calon pengurus PK IMM STIK MK periode 2021/2022 yaitu di antaranya 3 orang BPH yang di ketuai oleh Fiqri Alvian Dwi Gumelar mahasiswa D3 Semester 3 dan 10 Ketua Bidang dari tingkat 2 dan tingkat 1. Pada kesempatan kali ini Fiqri menyampaikan bahwa ia turut senang di berikan amanah pada periode selanjutnya, langkah awal yang akan ia lakukan yakni menyatukan terlebih dahulu para anggota nya, sebab ia menjelaskan kerukunan dalam suatu organisasi merupukan bekal untuk menjalankan organisasi tersebut. Kegiatan MUSYKOM III ini di mulai pukul 08.00 sampai 22.30 WIB.

Penulis : Milda Purnamii