STIKes Muhammadiyah Kuningan

Jl. Raya Pangeran Adipati No. D4 Kel. Cipari Kec. Cigugur Kab. Kuningan

Islami, Inovatif & Berkualitas

KONTINGEN STIKES MUHAMMADIYAH KUNINGAN KEMBALI REBUT MEDALI EMAS

Jum'at, 30 Agustus 2019 ~ Oleh M. Fickry ~ Dilihat 47 Kali

Untuk kedua kalinya Kontingen UKM Tapak Suci Putera Muhammadiyah STIK MK dalam keikutsertaan Acara Kejuaraan PENCAK SILAT TERBUKA PAKU BUMI OPEN VII PIALA BEGILIR DR (HC) H EDDIE M NALAPRAYA Kejuaraaan Antar Pelajar Tingkat SD, SMP, SMA, MAHASISWA/DEWASA berhasil membawa pulang 2 medali emas dan 1 perak.

Kejuaraan ini bertempat di GOR Futsal Jatinangor dan berlangsung selama 3 hari, yaitu hari jum'at sampai minggu bertepatan denga tanggal 23 - 25 Agustus 2019. Tema dari kegiatan ini adalah "Berakhlak dan Berbudi Pekerti Luhur adalah ciri Pesilat sejati".

Ketiga atlet pesilat ini turun dikelas yang berbeda. Sri Wahyuni yang ikut tanding di kelas  A puteri dewasa berhasil merebut medeali emas, begitu pula Usep Saeful Karim yang ikut tanding dikelas D Putera Dewasa berhasil merebut medali emas. Sementara itu Bapak Marwadi yang tanding dikelas C Putera Dewasa harus puas dengan medali perak.

Selaku Pelatih, Bapak Marwadi Mengucapkan "Alhamdulillah berkat do'a dan dukungan dari semua pihak kedua atlet saya yang bernama usep dan sri dapat meraih mendali emas, mudah mudahan dengan prestasi ini dapat memicu semangat mereka untuk terus berlatih dan dapat menjadi kebanggaan bagi keluarganya dan saya harap dengan terukirnya prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa baru untuk bergabung di UKM TAPAK SUCI yang ada di kampus ini, dan menimbulkan semangat bagi mahasiswa yang lain untuk berlomba lomba mengharumkan nama kampus STIKES MUHAMMADIYAH KUNINGAN ini".
Tetap semangat terus giat berlatih dan selamat melawan rasa lelah dan jenuhnya berlatih kembali demi terukirnya prestasi dikejuaraan yang akan datang. STIKES MUHAMMADIYAH KUNINGAN JUARA.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT