STIKes Muhammadiyah Kuningan

Jl. Raya Pangeran Adipati No. D4 Kel. Cipari Kec. Cigugur Kab. Kuningan

Islami, Inovatif & Berkualitas

MAJELIS DIKTI LANTIK WAKIL KETUA I DAN WAKIL KETUA II STIK-MK

Kamis, 01 Agustus 2019 ~ Oleh M. Fickry ~ Dilihat 91 Kali

Di usianya masih belum 1 tahun STIKes Muhammadiyah Kuningan terus melakukan penataan baik sarana dan prasarana maupun SDM. Terbaru STIK-MK melaksanakan prosesi pelantikan Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II untuk periode 2019-2022. Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Rabu (31/07/2019) bertempat di Aula lantai 3 STIK-MK. Acara yang dihadiri oleh seluruh pegawai STIK-MK, mulai dari pimpinan, dosen, staf karyawan, dan mahasiswa STIK-MK. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Majelis Dikti PP Muhammadiyah, BPH STIK-MK dan Ketua PD Muhammadiyah Kuningan. Yang melaksanakan proses pelantikan ini langsung dari majelis Dikti PP Muhammadiyah yaitu Dr. Muhammad Samsudin, S.ag.,M.Pd.

Yang menjadi Wakil Ketua I adalah Ibu Imas Maesaroh, M.Farm., Apt di bidang akademik dan kemahasiswaan, sedangkan yang menjadi Wakil Ketua II adalah Bapak Sukisno, M.Pd di bidang umum, keuangan dan AIK. Berbarengan dengan agenda ini Ketua STIK-MK juga melantik Dosen dan Karyawan Struktural sesuai dengan bidang dan keahliannya.

Ketua STIKes Muhammadiyah Kuningan Bapak Wawang Anwarudin, M.Sc., Apt dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua I, Wakil Ketua II dan juga struktural terpilih. Semoga bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya, bekerja secara maksimal dan ikhlas demi memajukan Kampus tercinta ini. Mengingat di era ini perkembangan di segala aspek sangat cepat. Kita juga harus bisa bergerak dan bekerja cepat demi mensejajarkan dengan kampus-kampus ternama di Indonesia. Kalau kita berhasil mengembangkan kampus ini menjadi perguruan tinggi yang Islami, Inovatif dan Berkualitas sesuai dengan Visi kita, Insya Alloh kita tidak perlu repot-repot untuk promosi ke masyarakat, karena masyarakat pasti sudah tahu dan percaya dengan kualitas kampus kita.

Setelah resmi dilantik Ibu Imas Maesaroh, M.Farm mengatakan "alhamdulillah pelantikan berjalan dengan lancar. Semoga bisa mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik selaku wakil ketua 1 di bidang akademik dan kemahasiswaan. Dalam menjalankan tugas dapat bersinergi dengan ketua dan struktur organisasi yg lain sesuai dengan visi misi Stikes Muhammadiyah Kuningan sehingga Tercapai output akademisi Stikes Muhammadiyah Kuningan baik dosen dan mahasiswa yang islami, inovatif dan berkualitas".

Sementara itu Wakil Ketua II terpilih Bapak Sukisno, M.Pd mengatakan "dilantiknya saya sebagaiWakl Ketua II menjadi tanggung jawab baru yangg harus dijalankan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab ditunjang dengan program kerja yang jelas dan terukur sesuai dg tanggung jawab Wakil Ktua II di bidang Umum, keuangan dan AIK. Selama 4 tahun kedepan saya harus bisa memberikan kontribusi yang besar terhadap kemajuan stikes muhammadiyah kuningan khususnya, umumnya lagi untuk persyarikatan muhammadiyah. (Fickry)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT