STIKes Muhammadiyah Kuningan

Jl. Raya Pangeran Adipati No. D4 Kel. Cipari Kec. Cigugur Kab. Kuningan

Islami, Inovatif & Berkualitas

BPH PK IMM STIKES Muhammadiyah Kuningan telah terbentuk

Minggu, 16 Desember 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 171 Kali

Sebelum perkenalan dan pemaparan visi misi para formatur terpilih, peserta mendapatkan materi "Konsep Kepemimpinan Intelektual IMM Berbasis Tri Kompetensi Dasar" yang disampaikan oleh Wakil Ketua II bidang akademik Bpk. Sukisno, M.Pd. Beliau mengajak untuk mengembalikan jati diri IMM sebagai organisasi kemahasiswaan yang bergerak dalam bidang keagamaan, kemahasiswaan dan kemasyarakatan. Tiga point tersebut dinamakan trilogi IMM yang menjadi dasar pergerakan IMM yang hendaknya diwujudkan dalam tri kompetensi dasar yg harus dimiliki oleh setiap kader/leader IMM. Tri kompetensi dasar tersebut yaitu religiusitas, intelektualitas dan humanitas.

Acara ini berjalan baik, selanjutnya yaitu perkenalan dan pemaparan visi misi setiap formatur. Adapun nama-nama formaturnya adalah:

1. Eko F. Purnomo A

2. Ikeu Laila Ukrimah

3. Iin Arsinah

4. Lilis Lismayanti 

5. Nur Mualimmah Utami

6. Vivi Mega Lestari Prasetio

7. Sri Wahyuni

8. Fenny Alfionita

9. Sugri Fadiah

10. Siti Hamidah 

11. Isabella Ramdha Yanti P. M

12. Nurmeli

13. Usep Saeful Karim

14. Nia Fitriani

Di acara MUSYKOM, formatur dipilih langsung oleh BPH PK IMM STIKES Muhammadiyah periode sebelumnya serta rekomendasi dari Koordinator Bidang Kemahasiswaan, kemudian 14 orang formatur terpilih melakukann musyawarah untuk menentukan Ketua Umum.

Dari hasil rapat ke 14 formatur, terpilihlah Badan Pengurus Harian yang terdiri dari KETUA UMUM. yaitu sdr. Eko Fujianto Purnomo Adji, SEKRETARIS UMUM sdri. Siti Hamidah dan BENDAHARA UMUM sdri. Sri Wahyuni.

Ketua Umum Terpilih PK IMM STIKES Muhammadiyah Kuningan Eko Fujianto Purnomo Adji mengatakan, "Alhamdulilah ini pengalaman pertama bagi saya, dan insyaallah saya akan berusaha mengemban amanah ini dengan baik kerja keras dan kerja ikhlas serta semoga ini menjadi berkah bagi saya".

Wakil Ketua II STIKES Muhammadiyah Kuningan Bpk. Sukisno, M.Pd melalui Koordinator Bidang Kemahasiswaan Neni Dewiningsih, S.Pd menambahkan, dengan adanya kepengurusan baru, saya harap PK IMM STIKES Muhammadiyah bisa lebih giat lagi menanam keislaman di kampus, penggerak Shalat berjamaah, pengajian dan kegiatan ke-islaman lainnya, juga bisa berjalan lurus dan berdampingan dengan BEM yang sama-sama merupakan organisasi Intern di kampus STIKES Muhammadiyah Kuningan, Selamat mengemban amanah untuk Eko, Siti Hamidah, dan Sri Wahyuni. Tak lupa ucapan terimakasih disampaikan Oleh Neni kepada Seluruh tim KPUK yang selama 1 Minggu ini telah menyelenggarakan 2 kegiatan sekaligus yaitu Debat Kandidat BEM dan Musykom PK IMM dan hasilnya semua kegiay an berjalan dengan lancar.(Red. M.Fricky, upl. Neni).

Berita Pengumuman Sekilas-info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT