STIKes Muhammadiyah Kuningan

Jl. Raya Pangeran Adipati No. D4 Kel. Cipari Kec. Cigugur Kab. Kuningan

Islami, Inovatif & Berkualitas

BEM DAN IMM ADAKAN PESANTREN MAHASISWA

Selasa, 21 Mei 2019 ~ Oleh M. Fickry ~ Dilihat 175 Kali

Untuk menyemarakkan datangnya bulan suci Ramadhan, BEM dan IMM mengadakan pesantren mahasiswa. Acara yang dilaksanakan selama 2 hari dimulai dari hari Jum'at dan hari sabtu (17-18/05/2019). Acara ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa STIKes MK. Selaku Ketua Panitia Ust. Samiaji Lc, berharap para peserta pesantren mahasiswa bisa merealisasikan pesan Alloh SWT. diantaranya Tholabul Ilmi dan Amar ma'ruf nahi munkar. Pesan saya, mudah-mudahan para peserta melaksanakan pesantren ini dengan penuh keikhlasan.

Ketua STIKes MK, Bapak Wawang Anwarudin M.Sc.,Apt Mengatakan dalam sambutannya dengan adanya pesantren ramadhan ini bisa menempa kita untuk menjadi lebih baik lagi, membuat amal baik sebanyak-banyaknya. Karena pahala pada bulan suci ini dilipatgandakan. Niatkan pesantren ramadhan ini untuk mencari ilmu agama.

Selama kegiatan pesantren, seluruh peserta akan diberi materi-materi tentang keagamaan dan melaksanakan segala sesuatunya dilingkungan STIKes MK  mulai dari berbuka, menginap dan sahur. Kegiatan ini juga sesuai dengan cita-cita kampus, yakni kita ingin menciptakan lulusan yang berkarakter, berakhlakul karimah yang dilandasi nilai-nilai keislaman dan berbeda dari perguruan tinggi yang lain. (Fickry)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT