STIKes Muhammadiyah Kuningan

Jl. Raya Pangeran Adipati No. D4 Kel. Cipari Kec. Cigugur Kab. Kuningan

Islami, Inovatif & Berkualitas

STIKES MK MoU DENGAN BNN KUNINGAN

Kamis, 09 Mei 2019 ~ Oleh M. Fickry ~ Dilihat 289 Kali

Sebagai tindak lanjut dari tri dharma perguruan tinggi, STIKes Muhammadiyah Kuningan lakukan kerja sama dengan BNN Kabupaten Kuningan(09-05-2019). Proses penandatanganan berlangsung di ruang rapat STIKes Muhammadiyah Kuningan. Kerja sama ini dihadiri langsung Kepala BNN Kuningan beserta jajarannya dan Ketua STIKes MK beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Ketua STIKes MK Bapak Wawang Anwarudin, MSc.,Apt berharap semoga kerja sama berjalan dengan sangat baik dan ini juga bagian dari tri dharma perguruan tinggi, terutama di bidang pengabdian kepada masyarakat. STIKes MK berkomitmen siap membantu BNN dalam menginformasikan bahaya penyalahgunaan narkotika, baik itu kepada pelajar maupun masyarakat.

Kepala BNN Kabupaten Kuningan Bapak Edi Heryadi, M.Si sangat antusias dengan Mou ini. Beliau berharap dari pihak akademisi ada yang meneliti tentang obat-obatan dan tumbuhan obat yang sering disalahgunakan. Sekarangpun jenis narkotika sudah lebih dari 70 macam. Dengan adanya kerja sama ini para korban penyalahgunaan narkoba dapat berkurang, terutama di Kabupaten Kuningan. (Fickry)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT