STIKes Muhammadiyah Kuningan

Jl. Raya Pangeran Adipati No. D4 Kel. Cipari Kec. Cigugur Kab. Kuningan

Islami, Inovatif & Berkualitas

PORTING DITUTUP DENGAN DONOR DARAH DAN PENTAS SENI

Kamis, 31 Januari 2019 ~ Oleh M. Fickry ~ Dilihat 317 Kali

Gabungan dari BEM dan PK IMM STIKes Muhammadiyah Kuningan menutup PORTING (Pekan Olahraga Antar Tingkat) dengan donor darah dan pentas seni. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu 30 Januari 2019 yang bertempat di aula lantai 3 STIKes Muhammadiyah Kuningan. Peserta donor darah diikuti oleh civitas akademika STIKes Muhammadiyah Kuningan.

Menurut Bapak Eka Priyatna yang menjabat sebagai Subid Kepegawaian dan P2D2S (Pencari Pelestari Donor Darah Sukarela) dari PMI Kabupaten Kuningan mengucapkan banyak terima kasih kepada STIKes Muhammadiyah Kuningan yang dimana kegiatan ini sangat kami respon dengan sangat baik. Dikarenakan Kabupaten Kuningan kalau dirata-ratakan bisa membutuhkan darah sekitar 1500 labu, dengan demikian kami dari PMI berusaha sangat keras untuk memenuhi kebutuhan. Adapun manfaat dari donor darah yaitu untuk mencegah bahaya penyakit jantung, menjaga kestabilan darah kita dan lain-lain. Tujuan kami adalah menyehatkan Warga STIKes Muhammadiyah ini dengan cara donor darah. Kami berharap kerja sama ini berkesinambungan.

Tegar Aditama yang menjabat sebagai ketua panitia menambahkan bahwa kesuksesan kegiatan ini hasil dari kerja sama semua pihak. Tegar juga mengatakan bahwa diadakannya pentas seni bertujuan untuk menampilkan bakat-bakat dari terpendam para mahasiswa di bidang seni. Semoga bisa menambah kemapuan teman-teman mahasiswa. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak kampus dan seluruh panitia yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin dan bisa dilaksakan dengan lebih baik di masa yang akan datang. (Fickry)

Pmi Donor Darah Pentas Seni Bazar Mahasiswa

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT