STIKes Muhammadiyah Kuningan

Jl. Raya Pangeran Adipati No. D4 Kel. Cipari Kec. Cigugur Kab. Kuningan

Islami, Inovatif & Berkualitas

KETUA STIKES MUHAMMADIYAH KUNINGAN RESMI DILANTIK

Jum'at, 04 Januari 2019 ~ Oleh M. Fickry ~ Dilihat 462 Kali

STIKes Muhammadiyah Kuningan Awali Tahun 2019 dengan acara Pelantikan Ketua Periode 2018-2022. Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis(03/01/2019) yang bertempat di Aula lantai 3. Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB berjalan dengan tertib dan khidmat. Prosesi pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Majelis DIkti PP Muhammadiyah Prof. H. Lincolin Arsyad MSc. Ph.D sekaligus yang melantik Ketua, Ketua PWM Muhammadiyah  Ir. Suhada, Dr. H. Zulkarnaen selaku mantan Ketua PWM sebelumnya, Bupati Kuningan yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekda Kuningan Bapak Dr. Dian Rahmat Yanuar, MSi, Ketua PDM Kuningan Drs. Wahid Tbk MA, Ketua STIKes Muhammadiyah Kuningan Dr. M. Syamsudin, SAg, M.Pd, Amal Usaha Muhammadiyah, Ortom Muhammadiyah, Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan, Camat Cigugur dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya setelah prosesi pelantikan, Bapak Wawang Anwarudin, MSc.,Apt yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Akademi Farmasi Muhammadiyah Kuningan mengajak kepada Dosen,Staf dan seluruh civitas akademika STIKes Muhammadiyah Kuningan untuk bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas demi membangun STIKes Muhammadiyah Kuningan  menjadi perguruan tinggi yang maju dan terus berkembang untuk meraih visi yaitu "Menjadi Perguruan Tinggi Kesehatan yang Islami, Inovatif dan Berkualitas pada tahun 2035.

Sebagai yang melantik, Prof. H. Lincolin Arsyad MSc. Ph.D berpesan kepada Ketua STIKes Muhammadiyah Kuningan. Bahwa kunci sukses menjadi ketua itu sangat mudah, cukup menjalankan 5 poin janji yang tadi dibacakan saat proses pelantikan. Pada sambutan lain dari bupati Kuningan yang disampaikan oleh Sekda Kuningan, Bupati menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ketua STIKes Muhammadiyah Kuningan, semoga menjadi kampus yang maju, mampu bersaing dengan kampus lain secara sehat dan kompetitif, juga mencetak generasi unggulan demi kemajuan Kabupaten Kuningan. (Fickry)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT